Update Pembangunan Masjid Ar-Riyadh

Penampakan Masjid Ar-Riyadh (09/09/2021).* Foto: MCU

GUNUNG TEMBAK– Hingga saat ini, pekerjaan pembangunan Masjid Ar-Riyadh di Kampus Induk Hidayatullah Balikpapan terus digencarkan. Beberapa waktu panitia pembangunan melaporkan pemasangan tembok bata mihrab depan bagian barat.

Setelah beberapa saat lalu dilakukan pengecoran mihrab depan, maka, sembari menunggu proses pengeringan daerah tersebut, panitia pembangunan melanjutkan kegiatan pemasangan tembok bata di mihrab depan.

“Alhamdulillah, pengerjaan Masjid Ar-Riyadh terus bergerak, sebagai salah satu amanah Bapak Pemimpin Umum Hidayatullah dan amanah infaq dan donasi dari para jamaah dan masyarakat secara umum,” ujar Ustadz Masykur salah seorang panitia pusat pembangunan Masjid Ar-Riyadh di Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur belum lama ini.

Baca: Pengecoran Mihrab Bagian Depan Masjid Ar-Riyadh Berjalan Lancar

Pengerjaan ini berjalan secara simultan dan berkelanjutan. “Insya Allah secara berkala, proses pembangunan akan kami laporkan.”

Panitia terus mengajak dan membuka ruang, bagi para jamaah yang ingin mendonasikan rezeki terbaiknya untuk penyelesaian pembangunan masjid yang tercinta ini. Pekerjaan masih banyak dan masih membutuhkan doa dari para jamaah sekalian.

Mohon doanya, semoga pekerjaan pembangunan masjid Ar-Riyadh bisa terus berjalan dan selesai sesuai target yang telah diikhtiarkan.

“Bagi Bapak dan Ibu serta Jamaah yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini bisa untuk mengirimkan dana dan infaq terbaiknya ke rekening di bawah ini:

BSI-BSM (451) 788.5858.788. An Pemb Masjid Ar Riyadh Balikpapan

Muamalat (147) 3050124048. An Masjid Ar Riyadh Hidayatullah Panitia Pelaksana Pembangunan

BRI (002) 7294-01-011048532. An. Panitia Pembangunan Masjid Ar-Riyadh.

Narahubung: 081348789813 (Bendahara),” pungkasnya.*

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *