[Video] Pengerjaan Plester Sisi Depan Masjid Ar-Riyadh

Pekerja melakukan pemplesteran dingin utara Masjid Ar-Riyadh, Gunung Tembak, Balikpapan (20/10/2021).* [Foto: SKR/MCU]

GUNUNG TEMBAK– Pekerjaan pembangunan Masjid Ar-Riyadh di Kampus Induk Hidayatullah Balikpapan terus digencarkan hingga saat ini. Beberapa pekan ini, dilakukan pemplesteran sejumlah bagian dinding masjid.

“Alhamdulillah, proses pembangunan Masjid Ar-Riyadh terus berlanjut. Kali ini pengerjaan fokus untuk plester dinding masjid depan bagian Utara dan Selatan,” ujar Ustadz Masykur salah seorang panitia pusat pembangunan Masjid Ar-Riyadh di Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (30/10/2021).

Proses ini menjadi proses lanjutan, setelah sebelumnya menyelesaikan pengecoran dak mihrab utama (Bagian Barat) dan plester dinding bagian barat masjid.

“Insya Allah, setelah ini masih banyak pengerjaan masjid yang terus dikebut setelah ramadhan kemaren,” jelasnya.

Panitia terus mengajak dan membuka ruang, bagi para jamaah yang ingin mendonasikan rezeki terbaiknya untuk penyelesaian pembangunan masjid yang tercinta ini. Pekerjaan masih banyak dan masih membutuhkan doa dari para jamaah sekalian.

Baca juga: [LENSA GUTEM] Geliat Pembangunan Masjid Ar-Riyadh

Panitia memohon doa dari para jamaah, semoga pekerjaan pembangunan Masjid Ar-Riyadh bisa terus berjalan dan selesai sesuai target yang telah diikhtiarkan.

“Bagi Bapak dan Ibu serta Jamaah yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini bisa untuk mengirimkan dana dan infaq terbaiknya ke rekening di bawah ini:

BSI-BSM (451) 788.5858.788. An Pemb Masjid Ar Riyadh Balikpapan

Muamalat (147) 3050124048. An Masjid Ar Riyadh Hidayatullah Panitia Pelaksana Pembangunan

BRI (002) 7294-01-011048532. An. Panitia Pembangunan Masjid Ar-Riyadh.

Narahubung: 081348789813 (Bendahara),” pungkasnya.

Untuk menyaksikan cuplikan progres pembangunan tersebut, silakan ditonton videonya pada tautan berikut: https://www.youtube.com/watch?v=6Q8jprUx9ZQ.* (Media Center Ummulqura)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.