Ketua YPPH Doakan Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud Selalu Diberkahi

Ummulqurahidayatullah.id– Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah (YPPH) Balikpapan menyampaikan doa untuk Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang telah berusia 46 tahun pada 2022 ini.

Doa itu disampaikan secara langsung oleh Ketua YPPH Balikpapan, Ustadz Hamzah Akbar, di sela-sela acara Peletakan Batu Pertama Guest House Peradaban Ummul Quro Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan.

Peletakan batu pertama itu berlangsung pada Sabtu, 13 Syawal 1443H (14/05/2022) pagi. Wali Kota Balikpapan hadir langsung pada acara tersebut.

Acara ini dihadiri pula oleh Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad, Anggota DPRD Kaltim Daerah Pemilihan Balikpapan Yusuf Mustafa, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari, Para Pembimbing Hidayatullah Balikpapan, Ketua DPW Hidayatullah Kaltim, dan lain sebagainya.

Hadir pula sejumlah pengurus Hidayatullah dari berbagai daerah di Kalimantan, Sulawesi, dan pulau-pulau lain.

Ketua YPPH Balikpapan berdoa kepada Allah semoga Wali Kota Balikpapan selalu diberikan kemudahan dalam mengemban amanahnya serta diliputi keberkahan.

“Doakan agar beliau dimudahkan oleh Allah, rezekinya juga kemudian ditambahkan. Semua perjalanan niaga/tijarah beliau semua dilancarkan,” doa Ustadz Hamzah Akbar pada acara di Kampus Induk Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak itu, yang diaminkan para hadirin.

Selain itu, sebelumnya YPPH Balikpapan juga telah menyampaikan doa untuk Wali Kota Balikpapan agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah.

Keluarga Besar Pondok Pesantren Hidayatullah Ummulqura Balikpapan mendoakan Wali Kota Balikpapan di usianya yang ke-46 tahun.

“Semoga Allah memberkahi umur dan memudahkan segala urusan Bapak. Aamiin ya Rabbal alamin,” doa dari pihak YPPH Balikpapan.

H Rahmad Mas’ud lahir pada 12 Mei 1976. Ia merupakan Wali Kota Balikpapan petahana yang menjabat sejak 31 Mei 2021. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan mendampingi Rizal Effendi pada periode 2016–2021.

Sebagai informasi, peletakan batu pertama Guest House itu, jelas Hamzah Akbar, diinisiasi oleh Hakim Mahkamah Agung Dr Ibrahim yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Hidayatullah Gunung Tembak.* (SKR/MCU)

Baca juga: Hidayatullah Didorong Tingkatkan Pemberdayaan Aset Lahan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.